Halal Bihalal Virtual IKSAB Bareng Masyayikh dan Gus Nadirsyah Hosen - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 Juni 2020

Halal Bihalal Virtual IKSAB Bareng Masyayikh dan Gus Nadirsyah Hosen

Halal bihalal virtual IKSAB. 
Alhimna.com - Alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus yang akrab dikenal dengan Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) akan menyelenggarakan halal bihalal virtual bareng masyayikh pada Senin (8/6/2020) malam. 

Mengusung tema "Meneguhkan Madrasah Salafiyah Berbasis Sains Spiritual al-Quran Songsong Satu Abad TBS Kudus" ini akan diikuti oleh para alumni, tidak hanya yang ada di tanah air, juga oleh para alumni yang tersebar di berbagai negara. 

Ketua Umum (Ketum) IKSAB, H Nur Said, bersyukur karena halal bihalal bersama masyayikh bisa digelar, kendati melalui layar maya atau dunia virtual. 

"Situasi pandemi ini, tak menyurutkan kami sebagai santri untuk selalu hormat dan merawat silaturahim dengan masyayikh. Alhamdulillah, halal bihalal bisa berlangsung, kendati secara virtual," katanya diamini ketua panitia, Abdulloh Hamid. 

Masyayikh yang akan "hadir" dalam halal bihalal ini, antara lain KH M Ulil Albab Arwani, KH Hasan Fauzi, KH M Arifin Fanani, KH Musthafa Imron, KH Ahmad Arwan, dan KH Nur Khamim. 

Selain itu, akan diikuti pula oleh Prof Dr H Ahmad Rofiq MA (Semarang), KH Abdullah Sa'ad (Karanganyar), dan alumni TBS yang berada di Yaman, Mesir, Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Arab Saudi, Malaysia, Jerman, Jepang, Singapura, Suriah, Lebanon, Turki serta Maroko. 

"Kami bersyukur, Prof Dr Nadirsyah Hosen (dosen Monash University Australia yang juga Rais Syuriyah PCI-NU Australia dan New Zealand), berkenan untuk sharing bersama para alumni, sehingga akan memperkaya wacana dan wawasan teman-teman IKSAB," jelas H Nur Said. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here