Kabaintelkam Polri Kunjungi PWNU Jateng - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Mei 2020

Kabaintelkam Polri Kunjungi PWNU Jateng

Kabaintelkam Polri  berkunjung ke Kantor PWNU Jateng.
Alhimna.com - Mantan Kapolda Jateng yang baru saja dilantik menjabat Kepala Badan Intelkam Polri Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel Msi berkunjung ke Kantor PWNU Jateng Jl Dr Cipto 180 Semarang, didampingi Dir Intelkam Polda Jateng  Kombes Pol Yuda Gustiawan, S.I.K., SH, MH dan Dir Reskrimum Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K, MH.

Kepala Badan Intelkam Polri disambut oleh Rois Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh, Ketua Tanfidziyah PWNU Jateng HM Muzamil, Katib Syuriyah KH Imam Sya'roni, Wakil Ketua Dr KH Mahsun, Sekretaris KH Hudalloh Ridwan, Wakil Sekretaris KH Sohib, dan Bendahara KH Kholison.

Kabaintelkam Polri Rycko Amelza Dahniel mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini di Jawa Tengah dan mohon do'a restu agar kami dapat mengemban tugas dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah mempercayakan tugas tersebut kepada kami," urainya.

Ia memiliki prestasi yang baik karena salah satunya mempunyai semboyan, "proses yang dilewati setiap orang dengan sendirinya adalah cara untuk menemukan jati diri masing-masing".

Ketua Tanfidziyah PWNU Jateng HM Muzamil mengucapkan juga mengungkapkan terima kasih dan selamat semoga dapat berhasil mengemban tugas baru.

Rois Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh dalam acara tersebut juga mendo'akan agar Indonesia dapat aman, tentram, adil dan makmur.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan cenderamata berupa buku biografi Dr Rycko Amelza Dahniel Sapu Bersih Menuju Polisi Masa Depan. Dari PWNU Jateng menyerahkan buku Mu'asis NU terbitan LTN NU Jateng, dan buku Islam dan Spirit kebangsaan terbitan Asna Pustaka. (hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here