GP Ansor Kobar – PT CBI Group Salurkan 3,1 Ton Beras untuk Muallaf - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Mei 2020

GP Ansor Kobar – PT CBI Group Salurkan 3,1 Ton Beras untuk Muallaf

GP Ansor Kobar - PT CBI Group peduli muallaf. (Foto: Zainal Arifin)
Alhimna.com - Virus corona/ Covid-19 yang melanda tanah air mengakibatkan dampak yang luar biasa terhadap kehidupan sosial, terutama dampak ekonomi bagi warga menengah ke bawah. 

Melihat kondisi seperti itu, GP Ansor Kotawaringin Barat (Kobar) berinisiatif menggalang dana dan juga bermitra dengan PT CBI untuk membagikan beras kepada Masyarakat.

Ketua PC GP Ansor Kobar, M. Abdul Malik mengatakan bahwa beras tersebut sebanyak 1 ton sumbangan/donasi interen, sedangkan 2.1 ton diperoleh dari Zakat Mal H. Abdul Rasyid yang disalurkan melalui Ansor.

"Terima kasih kepada para donatur dan Bpk. H. Abdul Rasyid owner PT. CBI Group yang telah mempercayakan kepada GP Ansor sebagai penyalur Zakat Mal beliau," ujar ketua Ansor.

Sementara itu, perwakilan PT. CBI Group, M. Abdur Rahman berharap beras yang disalurkan oleh PT. CBI Group bisa meringankan beban Masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

"Semoga masyarakat terbantu dengan beras yang diberikan H. Abdul Rasyid, dan terima kasih kepada GP Ansor sebagai Mitra PT. CBI Group"ujar pria yang pernah nyantri di Ponpes Suci Gresik.”

Sedangkan Ketua Muallaf Muhajirin Kotawaringin Barat, Masfauzi mengapresiasi Kepada PT. CBI dan Juga GP Ansor Kobar yang peduli kepada para muallaf yang ada di masing-masing kecamatan.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak terkait PT. CBI Group dalam hal ini Bapak H. Abdul Rasyid dan GP Ansor yang sangat peduli atas kondisi para Muallaf yang ada," ujar pria yang juga kader Ansor. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here