Mujahadah, Agenda Rutin MI Ma’arif Bendosari - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 Maret 2020

Mujahadah, Agenda Rutin MI Ma’arif Bendosari

Mujahadah rutin MI Ma'arif Bendosari bareng wali murid.
Alhimna.com - Mi Ma'arif Bendosari menggelar acara rutinan berbentuk Mujahadah bersama wali murid, pengurus beserta komite madrasah, Jum’at (6/3/2020).

Acara ini selain sebagai tali silaturahmi untuk mempererat hubungan antara stek holder madrasah juga sebagai wadah untuk bermunajat bersama.

Tempat dilaksanakannya mujahadah di Masjid Al Marshuf yang merupakan masjid tertua di Kecamatan Sapuran di depan campus MI Ma'arif Bendosari.

Dalam sambutanya Ismail selaku kepala madrasah menyampaikan agar wali murid senantiasa memperhatikan putra-putrinya dalam belajar di rumah, jangan sampai malah sibuk dengan fasilitas yang diberikan keluarga berupa android yang kadang sampai lupa waktu dalam menggunakannya.

Kepala madrasah juga menegaskan bahwa keberhasilan pendidikan tidak akan tercapai tanpa peran serta keluarga dirumah, maka dari itu semua harus berperan dalam mensukaeskan keberhasilan anak didik.

Dalam sambutannya Budi Kuriawan selaku komite madrasah menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para wali murid yang telah menyumbang dalam bentuk apapun sehingga tahun ini MI Ma'arif Bendosari bisa menambah 3 ruang kelas baru, meskipun belum sempurna tetapi sudah bisa digunakan sebagai sarana pembelajaran.

“Semakin ke depan tantangan kami lebih berat karena belum dibuka pendaftaran saja sudah banyak dari para calon wali murid yang sudah menitipkan syarat pendaftaran di sini,” tegasnya.

Mujahadah dipimpin KH Nur Sodik Ismail pengasuh pondok pesantren Al Marshuf Bendosari Sapuran dengan aurot yang sudah disiapkannya. Mujahadah berjalan dengan hikmad dari awal sampai akhir.

Ia berpesan bahwa urusan dunia dan akhirat harus seimbang. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here