Rakerdin LP Ma'arif PWNU Jateng Keenam Terlaksana di Pekalongan - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Februari 2020

Rakerdin LP Ma'arif PWNU Jateng Keenam Terlaksana di Pekalongan

Rakerdin Ma'arif NU Jateng di Pekalongan. (Foto: Ibda)
Alhimna.com - Rapat Kerja Dinas (Rakerdin) LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah yang kelima terlaksana di Kota Pekalongan yang bertempat di Aswaja Centre, Ahad (23/2/2020).

Rakerdin Keenam ini diikuti peserta dari Kepala Madrasah/Sekolah dari Wilayah III yaitu Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Kendal.

Hadir Rais Syuriah PWNU Jawa Tengah KH. Ubaidullah Shodaqoh, Ketua LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan, dan perwakilan Walikota Pekalongan, anggota DPR RI, Ketua DPRD Kota Pekalongan, pejabat setempat, perwakilan UNICEF, dan ratusan peserta dari Kepala Madrasah/Sekolah LP Ma'arif dari empat wayah tersebut.

Dalam laporannya, Ketua LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan mengatakan bahwa Rakerdin atau Rapat Kerja Dinas adalah agenda tahunan yang digelar LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah.

"Rakerdin menjadi media silaturahim, antara pengurus wilayah, cabang, dan kepala madrasah/sekolah. Kemudian sebagai media sosialisasi program-program yang telah disepakati dalam Rapat Kerja Wilayah yang dihadiri LP Ma'arif PCNU se Jawa Tengah," kata magister lulusan UIN Walisongo Semarang itu.

Rakerdin, kata dia, menjadi wahana atau media sharing gagasan, ide dari panjenengan untuk dikembangkan dan diimplementasikan. "Total peserta yang hadir dalam Rakerdin kali ini, dihadiri total 536 satuan pendidikan yang diwakili kepala madrasah/sekolah dari Kabupaten Batang, ," lanjut dia.

Dalam pembukaan juga disambut oleh perwakilan Walikota Pekalongan, Rais Syuriah PWNU Jawa Tengah, dan usai pembukaan, dilanjutkan pemberian sertifikat SIMNU, kampanye inklusi, dan Rakerdin. (hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here