ASN LP Ma’arif NU Dapat “Gaji” Dunia dan Akhirat - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Februari 2020

ASN LP Ma’arif NU Dapat “Gaji” Dunia dan Akhirat

Pembinaan ASN Kemenag yang bertugas di LP Ma'arif NU.
Alhimna.com – Pada hari Selasa (11/02/2020) bertempat di aula gedung PCNU Magelang dilakukan pembinaan dan penyamaan pemahaman kepada semua ASN dari Kementerian Agama yang bertugas di Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Magelang, mulai dari jenjang MI,MTs, sampai MA sebanyak 143.

Dari pengurus LP Ma’arif Kabupaten Magelang, hadir Ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Dalam sambutannya Ketua LP Ma’arif Kabupaten Magelang Drs H Sugeng Riyadi menyatakan bahwa ASN dari Kemenag Kabupaten Magelang yang bertugas di bawah naungan LP Ma’arif Kabupaten Magelang merupakan aset yang harus disyukuri.

Namun demikian dalam waktu terakhir ini sebagian ASN merasa resah karena dari pihak Kemenag Kabupaten Magelang sering mengadakan perombakan tempat tugas, sehingga para ASN dalam menjalankan pengabdian kurang begitu nyaman. Meskipun alasan pemindah tugasan adalah ada yang untuk promosi dan pembinaan internal, namun karena waktu pemindah tugasan yang kurang tepat karena bukan di waktu pergantian tahun pelajaran sehingga banyak madrasah yang ditinggal merasa kebingungan.

Dalam kesempatan itu ditandatangani pula pakta integritas yang berisi "masih siap melaksanakan tugas sebagai ASN kemenag yg di beri tugas di Lembaga Pendidikan Ma’arif Kabupaten Magelang dan berkomitmen kepada lembaga maupun organisasi."

Di akhir acara, Wakil Ketua LP Ma’arif Kabupaten Magelang Drs H Nuryahman memberikan motivasi kepada semua ASN bahwa pekerjaan ASN dr kemenag yang mendapat tugas di bawah naungan LP Maarif NU merupakan ibadah yang tidak hanya mendapatkan gaji di dunia saja, tetapi juga mendapatkan amal untuk akhirat.

Ia juga berharap bahwa ke depannya tidak ada lagi ASN dari Kemenag yang ditugaskan di bawah naungan LP Maarif NU Kabupaten Magelang yang mempunyai karakter tidak baik dan tidak menjunjung tinggi akidah Ahlussunah Waljamaah Annahdhiyah. (hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here