LP Ma'arif NU Jateng Ziarahi Makam Pendiri NU - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 Januari 2020

LP Ma'arif NU Jateng Ziarahi Makam Pendiri NU

Pengurus LP Ma'arif NU Jateng menziarahi makam pendiri NU.
Alhimna.com - Pengurus LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah melakukan ziarah ke beberapa makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yang terlaksana pada Jumat malam (24/1/2020) dan akan berakhir pada Ahad (26/1/2020). Pada Sabtu pagi (25/1/2020), mereka sudah sampai di kompleks pemakanan Pesantren Tebuireng, Jombang.

Panitia kegiatan, Abdullah Muchib, mengatakan bahwa rute ziarah tersebut dimulai Hadratussyaikh KH. Hasyim Asyari dan KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), KH. Bisri Samsuri, dan KH. Wahab Hasbullah

"Tujuan kegiatan ini, di antaranya adalah merefleksi perjuangan para muassis dalam mendirikan dan membesarkan NU dan umumnya menjaga NKRI. Dari kegiatan ini, semoga menjadikan kami lebih semangat dalam khidmah di NU," lanjut dia.

Sesuai direncanakan, kegiatan yang dikemas dengan LP Ma'arif PWNU Jateng goes to Jombang-Malang itu akan selesai pada Ahad (26/1/2020).

Sementara Ketua LP Ma'arif PWNU Jateng R. Andi Irawan mengatakan dengan kegiatan ziarah muassis ini kami meminta pangestu dan berharap keberkahan dari beliau-beliau agar dimudahkan dalam menjalankan amanah khidmah di LP Ma'arif PWNU Jateng.

"Selain itu, kami juga akan silaturahim ke MI NU KH. Mukmin Sidoarjo dengan agenda pengembangan pendidikan inklusi yang menjadi salah satu program periode ini," lanjut Andi. (hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here