Halaman Basah Bukan Penghalang Khatmil Qur'an - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 04 Januari 2020

Halaman Basah Bukan Penghalang Khatmil Qur'an

Khatmil qur'an di MI Ma'arif Ngadimulyo.
Alhimna.com - Sabtu (4/1/2020) tepat jam 08.00 seperti biasanya pembiasaan diri khatmil qur'an periode ke 4 yang dipimpin ustaz BTQ dan petugas membaca bergilir dimulai dari kelas IV  sampai  VI. Khusus periode hari ini petugas membaca adalah kelas V .

Jumat malamnya turun hujan deras dan angin pun tidak bisa menjadi sahabat baik. Dahulu air dan angin  menjadi teman yang bermanfaat untuk kita. Akan tetapi air dan angin saat ini sedang tidak bersahabat sehingga sabtu pagi tadi halaman madrasah kami basah dan kotor karena banyak dedaunnya yang berjatuhan.

Alhamdulillah walaupun halaman basah dan kotor tidak menjadi penghalang kami dalam melaksanakan khatmil quran ini. Sebelumnya di pagi hari kami bersama penjaga dan semua para siswa siswi  membersihkan halaman madrasah agar bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

Harapan kami semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat dunia dan akhirat serta menjadi generasi Penerus  kader Nahdatul Ulama  dan pencinta Rosullullah SAW. (Mukti Winarti, MI Maarif  Ngadimulyo Selomerto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here