Gabung NU Connect, KESAN Siap Sebarkan Islam Moderat - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 Januari 2020

Gabung NU Connect, KESAN Siap Sebarkan Islam Moderat

CEO KESAN Hamdan Hamedan menjelaskan aplikasi KESAN. (Dok. Kesan)
Alhimna.com - Aplikasi KESAN resmi bergabung dengan NU Connect dan menjadi bagian dalam menyebarkan Islam yang moderat. Dalam peluncuran NU Connect di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta, Rabu (29/1/2020), CEO KESAN, Hamdan Hamedan mengatakan pihaknya siap ikut serta menyebarkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

“Kami senang bersama-sama dengan NU Connect menyebarkan Islam yang merangkul bukan memukul, Islam yang mengedukasi bukan memanas-manasi, Islam yang rahmatan lil ‘alamin dengan pemahaman ahlu sunnah wal jamaah,” ujar Hamdan.

NU Connect bertugas mensinergikan aplikasi digital di kalangan warga Nahdlatul Ulama. Saat ini sudah terdaftar tiga aplikasi di NU Connect, yaitu KESAN, NU Cash, dan NU Jek.

Aizzudin Abdurrahman sebagai Ketua Pelaksana NU Connect menyatakan dengan hadirnya NU Connect ini maka ekosistem digital warga Nahdliyin semakin tercipta dan terintegrasi.

“Keuangan digital warga Nahdliyin kini didukung NU Cash, yang bisa digunakan dari mulai membayar iuran anggota NU, zakat, hingga listrik. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan konten Islami dapat dilakukan melalui aplikasi KESAN, yang mana marketplace-nya juga ditopang NU Cash. Dan untuk kebutuhan transportasi dan jasa pengantaran barang warga Nahdliyin bisa menggunakan NU Jek,” ujar Aizzudin

Sekadar informasi, aplikasi KESAN adalah aplikasi Islami karya anak negeri terlengkap, gratis, dan bebas iklan yang didesain khusus untuk menemani santri dan segenap umat Islam setiap saat. KESAN telah didownload oleh lebih dari 40 ribu pengguna di lebih dari 10 negara. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here