Lesbumi PBNU Hadiri Malam Penganugerahan Festival Teater 2019 - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 November 2019

Lesbumi PBNU Hadiri Malam Penganugerahan Festival Teater 2019

Festival Teater Lesbumi. 
Alhimna.com - Festival Teater Lesbumi 2019 yang diselenggarakan Lesbumi Kudus pada Kamis (7/11/2019) bertempat di Taman Budaya Sosro Kartono Kudus mengundang animo kemeriahan tersendiri baik itu untuk para penikmat seni kudus dan sekitarnya. 

Ketua Panitia, Zaki Ahmad mengatakan Festival Teater Lesbumi rencananya akan diadakan setahun sekali dan dimaksudkan untuk melahirkan kembali kreativitas seni para pelajar / Pemuda NU. “Sekali lagi bukan hanya jadi penikmat tapi Lesbumi berharap para generasi muda NU juga menjadi penyaji,” katanya.

Pada malam penganugerahan Lesbumi PBNU dijadwalkan hadir. Di antara pengurus Lesbumi yang hadir antara lain Abdullah Wong (Sekjend. Lesbumi PBNU), dan Sastro Adi (Wasekjend. Lesbumi PBNU). Mereka akan turut menjadi Influencer para penyaji dan penikmat seni di Kabupaten Kudus dan sekitarnya. Selain itu Lukni Maulana Ketua Lesbumi Jateng juga turut mengawal berjalannya teater hingga malam penganugerahan. 

Ketua Lesbumi Kudus, Akhwan Sukandar mengemukakan pihaknya ingin menjadikan festival teater ajang kebahagiaan bagi pecinta seni. “Semata-mata kami hanya ingin menjadikan festival teater ini ajang kebahagiaan tersendiri bagi para pecinta seni untuk mempertunjukan karya mereka. Sekaligus menjadikan semangat untuk selalu berkarya,” tandasnya. (ah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here