NU Care Lazisnu Temanggung Laksanakan Program "Dandan Omah" - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 September 2019

NU Care Lazisnu Temanggung Laksanakan Program "Dandan Omah"

Lazisnu Temanggung laksanakan program Dandan Omah. (Foto: Istimewa)
Alhimna.com - Energy of Tasharruf, itulah yang memotivasi jajaran Pengurus NU Care LAZISNU Kabupaten Temanggung. Bertempat di Dusun Gesing Desa Gesing Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung jajaran NU Care LAZISNU Kabupaten Temanggung melaksanakan tasharruf yang kesekian kalinya. Sebelumnya saat musim kemarau ini sempat membantu banyak air bersih kepada warga Temanggung. Tercatat 147 Tangki air bersih atau 735.000 Liter.

"Tasharruf ini merupakan tasharruf untuk kesekian kalinya, yang paling unik kali ini merupakan tasharruf yang cukup istimewa dan lain dari pada yang lain. Karena program ini merupakan program perdana khusus untuk bedah rumah yang diberi tajuk Dandan Omah,” papar H Sujari,
Ketua LAZISNU Temanggung, Kamis (26/9/2019).
 
Program tersebut merupakan program lanjutan tasharruf pilar ekonomi untuk Pak Budi yang tempo lalu sempat menjadi mustahik alat cukur untuk beliau.

Dalam sambutannya Sekdes Gesing sangat mengapresiasai dan menyampaikan dukungan penuh bagi NU Care LAZISNU.

"Saya atas nama Pemerintahan Desa Gesing sangat bangga dengan adanya program ini. Lazisnu Ranting Gesing merupakan Ranting yang menjadi pengumpul terbesar di Kecamatan Kandangan. Kami juga sangat berterima kasih atas program yang diberikan bagi warga kami Pak Budi," pungkas Fajar Gesing.

Dalam sambutannya Gus Saefur menyatakan bahwa beberapa waktu yang lalu pihaknya telah melakukan assesment kepada Pak Budi, dan berujung dengan program ini. Ini merupakan maslakhatul ummah yang wajib dilestarikan pada waktu yang akan datang.

Dalam ceremonial dihadiri stakeholder. Pemdes Gesing diwakili Sekdes, Jajaran Ranting NU Gesing, Pengurus Lazisnu Ranting Gesing, Pengurus MWC Lazisnu Kandangan dan jajaran PC Lazisnu Kabupaten Temanggung, serta tokoh masyarakat setempat.
 
Kegiatan ditutup dengan membacakan syahadat bersama yang dipandu H. Sujari, Ketua Pengurus Lazisnu Kabupaten Temanggung. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here