Pasca Pemilu, PMII Grobogan Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 April 2019

Pasca Pemilu, PMII Grobogan Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan

Dialog Publik PMII Grobogan pasca Pemilu.
Alhimna.com - PMII Cabang Grobogan menggelar Tasyakuran Harlah PMII ke-59 dan Dialog Publik berlangsung di Pendopo Kabupaten Grobogan, Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Kegiatan yang mengangkat tema "Memperkuat Kebhinekaan dan Persatuan dengan Bingkai Budaya, Pasca Pemilu 2019" ini dihadiri beberapa instansi pemerintah, penyelenggara pemilu, Polres, Kodim, dan budayawan grobogan.

Ketua Umum PC PMII Grobogan, Rinduwan mengatakan acara dilaksanakan dalam rangka memperingati harlah PMII yang ke 59 dan menyikapi situasi politik pasca pemilu.

"Seolah-olah masyarakat terbelah pasca pemilu, untuk itu kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta merawat kebhinekaan," katanya.

Nur Hidayat dalam sambutannya mewakili Bupati Grobogan mengungkapkan mahasiswa harus ikut aktif dalam proses membangun bangsa, arah dan masa depan bangsa ada di tangan para mahasiswa.

"Membangun negara membutuhkan kecerdasan intelektual seperti yang dimiliki mahasiswa, dan juga kecerdasan spiritual yang dimiliki oleh mahasiswa PMII," ungkapnya.

Sementara itu Suwiknyo, salah satu komisioner KPU Grobogan menyatakan PMII harus ikut mensukseskan pemilu, mahasiswa harus ikut dalam pelaksanaan pemilu di daerah masing-masing.

"Pasca pemilu ini KPU Grobogan terbuka lebar untuk masyarakat dalam hal keterbukaan informasi publik, silakan datang saja ke kantor KPU kalaupun ada kritik dan saran yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu," paparnya. (nf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here