Bupati Kotawaringin Barat Apresiasi Peluncuran Buletin Ansor - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 Maret 2019

Bupati Kotawaringin Barat Apresiasi Peluncuran Buletin Ansor

Bupati Nur Hidayah menerima buletin An-Nahdloh.
Alhimna.com - PC Gerakan Pemuda Ansor Kotawaringin Barat melaunching Buletin Bulanan yang diberi nama "An-Nahdloh". Acara launching dilaksanakan di Halaman Parkir Taman Kota Manis Pangkalan Bun, Ahad, (10/3) kemarin.

Asaduddin, Pemimpin Redaksi An-Nahdloh menyampaikan perlunya penguatan doktrinasi kepada warga Nahdliyin supaya semakin mantap dalam mengikuti paham Ahlussunnah Wal-Jamaah An-Nahdliyah yang diwariskan para ulama'. "Warga NU khususnya pemuda-pemudinya harus paham dengan aswaja An-Nahdliyah, ketika landasan kuat maka tidak ada keraguan lagi," imbuhnya.

Ketua PC GP Ansor Kotawaringin Barat, Abdul Sahel menambahkan Buletin ini merupakan salah satu langkah Ansor dalam memberikan pemahaman tentang keaswajaan kepada para kader dan juga masyarakat. "Selain Buletin, kita juga rutin mengkaji kitab risalah Ahlussunnah Wal-Jamaah setiap dua minggu sekali dari satu masjid ke masjid yang lain," terangnya.

Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nur Hidayah sangat mengapresiasi dan mendukung upaya GP Ansor dalam menerbitkan buletin bulanan tersebut. "Ini merupakan kiprah GP Ansor dalam membantu pemerintah, semoga buletin ini memberikan manfaat kepada masyarakat," tandasnya.

Selain Bupati, hadir juga ketua DPRD, perwakilan Kapolres, Rais Syuriah NU dan juga ratusan Muslimat, Ansor, Banser, fatayat, pagar Nusa dan masyarakat sekitar. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here