Pergamanas, Syiar Kebesaran LP Maarif NU - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 Januari 2019

Pergamanas, Syiar Kebesaran LP Maarif NU

Launching Pergamanas II . (Foto: Istimewa)

Alhimna.Com – Sejumlah pengurus PW LP Ma’arif PWNU Jawa Tengah turut menyukseskan Launching Pergamanas II yang digelar Rabu (16/1/2019). Sesuai rencana, Pergamanas II akan digelar  di Cibubur 19-23 Februari 2019 mendatang bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) LP Maarif NU.

Turut hadir R. Andi Irawan Ketua LP Maarif NU Jateng, Fakhrudin Karmani Wakil Ketua, Ahmad Muzammil Bendahara, Muhammad Syaiful Panitia Pergamanas, dan H. Shobirin Ketua Sakomanu.

R. Andi Irawan, Ketua LP Maarif NU Jateng mengatakan tujuan kegiatan adalah syiar kebesaran LP Ma'arif se-Indonesia dan meneguhkan Islam berkarakter ahlus sunnah wal jamaah anahdliyah yang moderat dan rahmatan lilalamin serta menanamkan nilai nilai Aswaja kepada peserta didik melalui kegiatan Pramuka.

Acara Launching secara resmi dibuka Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siraj, yang juga dihadiri Ketua PP LP Ma’arif PBNU K.H. Z. Arifin Junaidi, Ketua Sakomanu Pusat, dan sejumlah pengurus PP LP Ma’arif PBNU lain.

Sesuai rencana, Pergamanas akan dibuka Presiden RI dan sejumlah menteri. Dari informasi panitia, peserta diperkirakan berjumlah 7.000 lebih.

“Kami mewakili dari LPM PWNU Jateng dan di sini pesertanya semua provinsi se Indonesia,” katanya, Rabu (16/1/2019).

Untuk delegasi dari Jawa Tengah Andi menambahkan sekitar 700an peserta. Pihaknya juga memaparkan Panitia Pergamanas LP Maarif NU Jateng sudah mengoordinasikan kegiatan tersebut sejak 2018.

Adapun delegasi dari Jateng mulai dari Ketua Maarif, Wakil Ketua, Bendahara, Ketua Sakomanu, dan Panitia Pergamanas Jateng. (hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here