Nurussalam – Wiwik Widayati Pimpin IPNU-IPPNU Jepara - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Januari 2019

Nurussalam – Wiwik Widayati Pimpin IPNU-IPPNU Jepara

Nurussalam, Ketua PC IPNU terpilih memberikan piala juara umum.

Alhimna.com - Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara menggelar Konferensi Cabang XXVI di Kompleks Kampus Unisnu Jepara, Sabtu-Ahad (19-20/1/2019) lalu. 

Konfercab merupakan permusyawaratan tertinggi tingkat Pimpinan Cabang sebagaimana diatur dalam peraturan dasar dan rumah tangga IPNU IPPNU. 

Konfercab dihadiri kurang lebih 500 peserta pelajar dan santri dari 130 komisariat, ranting dan anak cabang se-Kabupaten Jepara.

Setelah dinyatakan demisioner PC IPNU-IPPNU yang diketuai Zainal Muttaqin dan Vida Amalia diadakan pemilihan ketua dengan pimpinan sidang PW IPNU IPPNU Jawa Tengah.

Dalam pemilihan ada 2 calon dari masing-masing IPNU IPPNU. Calon dari IPNU Nurussalam dari PAC Pakis Aji dan Yusrul Wafa dari PAC Nalumsari. Sedangkan calon IPPNU Wiwik Widayati dari PAC Pakis Aji dan Halida Zia Hasanah dari PAC Bangsri. 

Saat pemilihan Nurussalam mendapatkan 72 suara sedangkan Yusrul Wafa 36 suara. Sedangkan Wiwik Widayati meraih 80 suara dan Halida Zia Hasanah 38 suara.

Menurut Nurus, harapan ke depan pelajar NU di Jepara semakin berkualitas, progresif dan berkarakter,  dengan memaksimalkan pelatihan formal dan nonformal, membiasakan tertib administrasi dan memaksimalkan medsos, media online untuk branding organisasi.

“Tujuannya agar IPNU-IPPNU Jepara kedepannya semakin dikenal  di masyarakat dan generasi milenial, memiliki nilai jual tinggi dengan selalu  menanamkan rasa memiliki terhadap organisasi,” kata Nurus. (ms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here