Kader Ansor-Banser Harus Mengharumkan Organisasi - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 November 2018

Kader Ansor-Banser Harus Mengharumkan Organisasi

Puluhan kader Fatser Weleri Kendal meriahkan Pelantikan.

Alhimna.Com - Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Weleri, Muhammad Amiruddin melantik Pengurus Satkoryon Banser dan Pengurus Rijalul Ansor Kecamatan Weleri di Wahana Talang Gantung Adventure, Sidomukti, Weleri, Ahad (11/11/2018). 

Muhammad Amiruddin menuturkan PAC GP Ansor Weleri mempunyai jargon: ada, bissa dan jawara. Ada yang dimaksudkan adalah di mana pun kader PAC Ansor-Banser Weleri berada harus selalu mewarnai dan mmberikan kontribusi kepada umat, kemudian bissa, kader harus bisa melakukan hal apa saja yang positif dan bermanfaat bagi umat.

Selanjutnya, jawara adalah ketika disampaikan secara pelan akan menjadi doa serta ketika disampaikan secara Keras akan menjadikan semangat berjuang demi tegaknya Agama Islam. 

"Saya berharap, kelak ketika ada orang luar daerah bertanya di daerah Kendal, Ansor mana yang paling produktif, inovatif serta berprestasi. Jawabanya ya  PAC GP Ansor Weleri," ucap Amir saat memberikan sambutan.  

Ketua PC GP Ansor Kendal, M. Ulil Amri menegaskan, kader yang baik adalah yang bisa mewarnai dan mengharumkan nama organisasi. "Saya berpesan jangan sekali-kali sebagai kader Ansor-Banser  mencemarkan nama baik organisasi," pintanya.  

Sementara Kasatkorcab Banser Kendal, Amat Rubai meminta anggota Banser harus satu komando dan barisan dengan atasan. "Jika ada perintah dari atasan, harus dilaksanakan," tegasnya. (af)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here