Yayasan Jamaah Pasrah Santuni 496 Yatim dan Dhuafa - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 September 2018

Yayasan Jamaah Pasrah Santuni 496 Yatim dan Dhuafa

Santunan yatama Yayasan Jamaah Pasrah Pati. (Foto: Hamidullah Ibda)

Alhimna.Com - Yayasan Jamaah Pasrah Kabupaten Pati menggelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa (fakir miskin) yang dirangkai dalam Gebyar 10 Muharram pada Rabu malam (19/9/2018) di halaman kantor Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati yang dihadiri ribuan warga dari berbagai daerah.

Perwakilan Panitia Gebyar 10 Muharram, Ngalimun mengatakan kegiatan tersebut menjadi bagian dari program Yayasan Jamaah Pasrah. Ia pun membacakan Surat Keputusan untuk koordinator kegiatan sekaligus perwakilan kantor cabang.

Menurutnya, Yayasan Jamaah Pasrah tahun ini total yatim piatu meningkat. "Ada yatim piatu sebanyak 413 dan fakir miskin 83 yang kami beri santunan berupa uang dan barang," beber Ketua II Yayasan Jamaah Pasrah tersebut.

Selain itu, panitia juga memberikan beberapa hadiah doorprize yang digalang dari berbagai kalangan selain swadaya dari anggota jamaah.

Hadir perwakilan Camat Dukuhseti, Kades Desa Dukuhseti, Kades Desa Kembang, Koramil dan Polsek Dukuhseti serta ribuan umat Islam dari wilayah Dukuhseti, Kabupaten Pati. (hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here