Bersinergi Perkuat Kaderisasi, Militansi, dan Organisasi - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Juli 2018

Bersinergi Perkuat Kaderisasi, Militansi, dan Organisasi

Rakorwil CBP - KKP Jateng di PWNU. (Foto: Istimewa)

Alhimna.Com - "Menyamakan  sistem diklat, administrasi dan memperkuat mental rekan-rekanita CBP KPP agar tidak terjebak dengan hal yang sifatnya keduniawian semata dalam kondisi apa pun."

Hal itu diungkapkan Komandan Dewan Koordinasi Wilayah Corps Brigade Pembangunan (DKW CBP) IPNU Jawa Tengah, Shodiqin dalam paparannya di acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DKW CBP bersama Korp Pelajar Putri (KPP) IPPNU Jawa Tengah di Aula Lantai III Gedung PWNU Jateng,  Jl dr. Cipto No. 180 Semarang, yang diagendakan Sabtu-Ahad (28-29/7/2018).

Forum tersebut turut melibatkan perwakilan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP-KPP PC IPNU-IPPNU Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui, CBP-KPP adalah lembaga otonom di bawah naungan IPNU-IPPNU yang miliki peran penting dalam pengawalan dan pencapaian tujuan/ program strategis Pelajar NU.

Kehadirannya urgent (penting) guna menjaga konsistensi untuk terus menyebarkan semangat Aswaja An Nahdliyah yang menjadi garda depan IPNU-IPPNU.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PW IPNU Jawa Tengah, Abu Hasan Asyari turut hadir mengawal agenda yang mengambil tema 'Bersinergi Membangun Organisasi'.

Rakorwil "Bersinergi Membangun Organisasi. (Foto: Istimewa)
Dalam sambutannya Abu Hasan mengungkapkan bahwa IPNU-IPPNU memiliki harapan besar agar CBP-KPP terus jaga soliditas dan militansi kadernya guna kawal berbagai program dan pencapaian tujuan IPNU-IPPNU.

Maka pihaknya berharap ada semangat untuk saling jaga sinergitas demi keistiqamahan langkah IPNU-IPPNU Jateng utamanya dibidang Kaderisasi.

"CBP-KPP Kami harapkan siap untuk diterjunkan dalam setiap momen program IPNU-IPNU baik yang sifatnya internal ataupun eksternal yang langsung bersinggungan dengan masyarakat," imbuh Sri Nur Ainingsih, Ketua PW IPPNU Jateng dalam siaran persnya.

Secara terpisah, Risma Novitasari Komandan DKW KPP IPPNU Jateng juga menegaskan, "selain untuk koordinasi soal kaderisasi, forum ini juga diagendakan dalam rangka membangun kesepaham bersama soal format pendidikan dan latihan kader dan juga evalusasi kinerja organisasi yang telah memasuki tengah periode dan mulai menyusun agenda prioritas DKW selama satu setengah tahun kedepan," tutur perempuan Kelahiran Kudus ini. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here