KH Munif Zuhri ke Koramil: Silaturrahim Bawa Berkah TNI - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 Juni 2018

KH Munif Zuhri ke Koramil: Silaturrahim Bawa Berkah TNI

Koramil Mranggen silaturrahim ke Mbah Munif. (Foto: Pendim Demak) 
Alhimna.Com - Anggota Koramil 12/ Mranggen Demak melaksanakan silaturrahim ke pesantren Girikusumo Mranggen Demak, Senin (25/6/2018) kemarin.

Kedatangan rombongan ke Girikusumo menurut Danramil 12/ Mranggen, Kapten Inf. Rahmad dalam rangka halalbihalal Idulfitri dan juga sebagai sarana mendekatkan diri antara unsur TNI dengan masyarakat.

KH. Munif Zuhri, pengasuh pesantren Girikusumo mengapresiasi kunjungan Danramil 12/ Mrangen beserta anggotanya.

”Semoga dengan silaturrahim Danramil beserta anggotanya akan membawa berkah tersendiri dan terjalin kerja sama yang baik antara pihak pondok pesantren Girikusumo Mranggen dan pihak TNI AD dalam hal ini Kodim 0716/ Demak khususnya Koramil Mranggen,” ujarnya.

Kiai yang akrab disapa Mbah Munif itu juga menyampaikan kecintaannya kepada tentara sebagai pilar bangsa yang senantiasa mengabdikan dirinya kepada negara dari zaman perjuangan dahulu hingga sekarang. “Satu-satunya organisasi yang paling solid di negeri ini adalah tentara,” tandasnya.

Kesempatan itu Kapten Inf. Rahmad juga memohon doa agar wilayah Demak khususnya kecamatan Mranggen selalu dalam keadaan aman, damai, dan kondusif menghadapi pesta demokrasi pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Tengah.

“Semoga diberi kelancaran tidak ada suatu halangan apa pun. Siapa pun yang terpilih InsyaAllah itu yang terbaik untuk rakyat Jawa Tengah,” pungkasnya. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here