Jelly Andrian - Nurul Wulandari Pimpin PAC IPNU - IPPNU Jepara - Alhimna

Breaking

Alhimna

Ilhami Dunia Dengan Aswaja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Mei 2018

Jelly Andrian - Nurul Wulandari Pimpin PAC IPNU - IPPNU Jepara

Proses pemilihan Ketua PAC IPNU - IPPNU Kecamatan Jepara.

Alhimna.Com - Tak terasa sudah 1 periode kepengurusan PAC IPNU - IPPNU Jepara masa khidmah 2016-2018 berjalan dan tibalah saatnya pergantian kepemimpinan dilakukan.

Selasa (1/2/2018) para pelajar yang terhimpun dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di MA Al Ma'arif Jepara.

Kegiatan selain dilakukan untuk pemilihan ketua baru, konferensi juga melaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus periode yang lalu serta melaksanakan sidang - sidang komisi.

Pada tahapan pemilihan ketua baru, yang dipimpin langsung oleh ketua PC IPNU Jepara, Zainal Muttaqin dan Ketua PC IPPNU Jepara, Vida Amalia, terpilihlah Jelly Andrian sebagai Ketua IPNU dan Nurul Wulandari sebagai Ketua IPPNU.

Dalam sambutannya, Ketua PC IPNU Jepara menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya pada pelaksanaan konferensi ini dan berharap kepada ketua baru dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta bisa mengaktifkan kembali ranting maupun komisariat yang sudah lama vakum di tingkat kecamatan Jepara. 

Acara ini juga dirangkai dengan Kegiatan Seminar Pendidikan dengan narasumber dari Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here